Labels

Sabtu, 29 November 2014

Teuku Wisnu Banjir Pujian : Pakai Nama Kuniyah, Berjenggot dan Bercelana Cingkrang

JAKARTA (gemaislam-Inilah Sunnah bukan teroris) – Artis terkenal Teuku Wisnu mendapat banyak pujian dari pengguna sosial media. Bukan karena ‘sukses’ di sinetron terbaru tetapi karena penampilannya yang berubah total, mulai menumbuhkan jenggot dan bercelana cingkrang.

Dalam akun Facebooknya “ Abu Adam Teuku Wisnu” yang ditulis hari ini, Senin (24/11/2014), suami Shireen Sungkar menulis kegiatannya.

“Alhamdulillah sudah silaturahmi dengan sodara-sodaraku di Medan.. Sekarang menuju
bandara Kualanamu dengan menggunakan kereta cepat (MRT) yang direct ke bandara.. Semoga bandara di daerah-daerah Indonesia lainnya bisa menyusul seperti ini,” kata Wisnu dalam akunnya.

Dengan dibubuhi foto berjenggot dan celana cingkrangnya, pujian pun datang bertubu-tubi.

“Celana cingkrang+Berjenggot = Sunnah Style.. keep istiqomah dulur,” tulis Angga Eka Yudha dalam kolom komentar.

“Waaaahh.. amazing..saya kira ustad teuku adalah seorang musbil, tapi ternyata saya salah, yang seperti inilah kesalehan seseorang yang sebenarnya, yang ditinjau dari tindakan dan amalannya.. Semoga istiqamah, dan Allah memaafkanku,” tulis Yayan Onnly.

“Masya Allah..lakonan Abu Adam bersama Ummu Adam (Cinta Fitri) buat sy meminati kalian. Syukur Alhamdulillah kalian kini beralih kearah yg lebih baik dlm meniti jln Allah yg sebenarnya. Moga terus istiqamah dlm mendalami ilmu Allah,” tulis Suhailah Talip.

“Ma sya Allah… jenggot dan celananya sesuai sunnah, celana diatas mata kaki… semoga artis lain nyusul,” tulis Abu Aaisyah Al-Humairoo.

Seperti diketahui, perubahan pada pemeran Farel dalam sinetron Cinta Fitri ini berawal dari rajinnya datang ke pengajian. Beberapa da’i yang sering didengarkan ceramahnya adalah Ustadz Firanda, Ustadz Badrusalam, Ustadz Nuzul Dzikri dan beberapa da’i lainnya yang biasa mengisi di radio dan tv Rodja.

Reporter: Budi Marta Saudin

0 komentar:

Posting Komentar