Labels

Sabtu, 04 Mei 2013

TENTARA KOREA BERBONDONG-BONDONG MASUK ISLAM


Sebanyak 38 orang tentara Korea Selatan secara spontan berikrar masuk Islam.
Dari ke-38 tentara Korsel itu, satu di antaranya seorang komandan berpangkat kapten bernama San Jin Gu, dan 37 orang prajurit bawahannya.
Kapten San adalah salah satu komandan Brigade 11 SF, pasukan perdamaian PBB dari Korea Selatan yang ditugaskan di Irak. Mereka bertugas di wilayah Irbil, Irak Utara.

Saat bertugas di wilayah tersebut, sang kapten sering mengamati orang-orang Islam yang tengah shalat berjamaah di masjid. Markas pasukannya memang berada dekat sebuah masjid.
Ia tertegun saat mengamati gerakan-gerakan shalat itu.
Karena dihinggapi rasa penasaran,
iapun mencoba menirukan seluruh gerakan shalat, dan dipraktikan di kamarnya seorang diri.

Pada saat mempraktikan itu kapten San merasakan ketenangan dan perasaan damai.
Itulah sebabnya, gerakan-gerakan shalat itu kemudian ia jadikan program meditasi (disamping Yoga) dalam pasukan yang dipimpinnya.
Dan ternyata setelah mempraktikan gerakan-gerakan shalat, sebagian besar prajurit merasakan hal yang sama. Mereka juga merasa lebih tenang dan damai. Sejak saat itu kapten San berinisiatif mempelajari Islam untuk mengenalnya lebih mendalam lagi. Sehingga akhirnya ia memutuskan untuk memeluk Islam.

Ketika niatan hendak memeluk Islam disampaikan kepada anak-buahnya, ia berkata : “Aku telah menemukan cahaya kehidupan yang sesungguhnya. Aku ingin berada dalam cahaya itu, dan cahaya itu adalah Islam”.
Tanpa ia duga, secara spontan ke-37 prajurit yang ia pimpin mengangkat tangan mereka, sebagai pertanda untuk ikut bersama komandannya memeluk Islam.

Subhanallah ...

-------- NB :
Mohon dengan ikhlas mengklik Bagikan / Share artikel ini, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita lainnya.

(Sumber : www.facebook.com/indoquran.web.id)

0 komentar:

Posting Komentar